Rhoma Irama Setuju Jadi Jurkam Khofifah – Emil Dardak

0

PolitikToday – Raja Dangdut Rhoma Irama dipastikan akan kembali menjadi juru kampanye pasangan Cagub/Cawagub Khofifah Indar Parawansa – Emil Dardak di Pilkada Jawa Timur. Dalam siaran pers Tim Kampanye Khofifah – Emil disebutkan, Cagub Khofifah telah menemui Rhoma Irama di kediamannya, Jalan Pondok Jaya VI, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut dikatakan Rhoma setuju untuk kembali bersama Khofifah menjadi jurkam pasangan yang diusung Partai Demokrat, Golkar, NasDem, PAN, PPP, Hanura, dan PKPI tersebut.

Dikatakan Juru Bicara Tim Kampanye Khofifah – Emil, KH. Zahrul AAzhar Asad, kehadiran Rhoma Irama serta sederetan tokoh terkenal lainnya dalam tim kampanye mereka diyakini akan menambah kekuatan bagi pasangan tersebut untuk meraup dukungan masyarakat Jawa Timur.

“Ya, Insya Allah beliau (Rhoma) akan membantu kami sebagai jurkam pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim,” kata KH Zahrul Azhar Asad (Gus Hans).

Disisi lain, Rhoma Irama menyebutkan, salah satu pertimbangannya mau kembali menjadi jurkam Khofifah adalah karena calon gubernur nomor urut satu ini dinilai memiliki visi-misi luar biasa untuk menyejahterakan masyarakat Jawa Timur lewat program Nawa Bhakti Satya yang mencakup berbagai aspek kehidupan jasmani dan rohani.

“Banyak sekali program yang betul-betul menyentuh masyarakat bawah, masyarakat miskin untuk diberdayakan,” kata Rhoma sesui rilis tim media Khofifah-Emil.

Legenda hidup dunia dangdut Indonesia itu meyakini, Khofifah akan bisa menyejahterakan masyarakatnya, karena memiliki pengalaman sebagai Menteri Sosial dan masih menjabat Ketua Umum PP Muslimat NU.

“Waktu sebagai Mensos, sudah kita lihat kinerja beliau yang sangat apresiatif dan profesional dalam mengangkat masyarakat bawah, masyarakat miskin, sehingga bisa berdaya,” katanya.

Kehadiran Rhoma Irama juga akan menambah panjang daftar artis ibukota yang akan menjadi jurkam Tim Khofifah – Emil. Sebelumnya, musisi Anang Hermansyah dan Isterinya Ashanti juga sudah berkomitmen mendukung Khofifah – Emil selain itu juga ada pedangdut Danang Pradana Dieva dan komedian Eko Patrio dan Wakil Walikota Palu Sulawesi Tengah pentolan group band Ungu, Pasha.

(gg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here