Airlangga: Kemenangan Khofifah-Emil Harga Mati

0

PolitikToday – Partai Golkar tidak tanggung-tanggung dalam mendukung paslon nomor urut 1 di pemilihan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak. Bahkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut kemenangan Khofifah-Emil merupakan harga mati bagi Partai Golkar.

“Partai Golkar menghargai prestasi. Prestasi partai politik adalah kemenangan. Oleh karena itu, kemenangan pasangan Khofifah-Emil Dardak merupakan harga mati bagi Partai Golkar,” kata Airlangga dalam keterangannya, Kamis, (8/3/2018)

Kader Partai Golkar akan bergerak untuk mensosialisasikan program-program Khofifah-Emil. Mulai dari elit hingga akar rumput akan bahu-membahu untuk merebut suara rakyat Jatim

Selain Partai Golkar, pasangan Khofifah-Emil juga didukung oleh Partai Demokrat, Hanura, NasDem, PPP, dan PAN. Kompetitornya adalah Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno yang diusung koalisi PDIP, PKB, PKS, dan Gerindra.

Pasangan Khofifah-Emil memiliki program unggulan Nawa Bhakti Satya. Salah satunya Gerakan Mutu Industri Cemerlang (Gemilang)

“Gemilang salah satu program prioritas kami membangun Jawa Timur,” ujar Emil Dardak di Surabaya, Minggu, (4/3/2018)

Program ini bertujuan untuk mengembangkan produk yang dijual di pasar-pasar dengan membantu aksesnya agar produk para pelaku usaha kecil menengah bisa dikenal bahkan sampai ke mancanegara.

(rt)

Baca juga  Demokrat Kalteng Optimis Kirim Wakil ke Senayan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here