Didoakan Jadi Capres, AHY Sebut Rakyat Ingin Kebaikan

0

PolitikToday – Dalam kunjungannya ke Surabaya dan berbagai daerah lain di Jawa Timur, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didoakan untuk mampu menjadi pemimpin Indonesia dimasa depan. Menyikapi hal itu, AHY menyampaikan, ia tidak ingin mematahkan doa masyarakat yang mengiginkannya maju sebagai Capres maupun Cawapres pada Pilpres 2019. Menurut AHY, doa merupakan harapan rakyat yang baik dan menginginkan kebaikan.

“Kalau ada yang mendoakan demikian, ya Alhamdulillah, Amin. Semua doa pasti baik dan kalau itu harapan rakyat dan lahir dari serta perasaan, saya mengapresiasinya,” ujar AHY di sela kunjungannya di Surabaya, Minggu (1/4).

Dalam rangkaian kunjungannya ke Jawa Timur, AHY menyempatkan diri menghadiri kegiatan Car Free Day yang berlangsung di Jombang dan melakukan ziarah ke Makam Pendiri Nahdatul Ulama dan Presiden RI ke Empat K.H. Abdurahman Wahid yang terleteak di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang Jawa Timur.

Saat ditanya terkait kesiapaannya menjadi Cawapres, AHY menegaskan dirinya tidak mau berandai-andai. Namun ditekankannya, saat ini Partai Demokrat tengah terus berupaya untuk meningkatkan kepercayaan publik agar bisa menjagokan kader terbaiknya sebagai Capres maupun Cawapres.

“Sekali lagi, kalau ada pandangan positif maka wajib saya syukuri. Tapi yang pasti karena harus mengantongi tiket 20 persen untuk maju sebagai calon presiden dan saat ini modalnya masih 10 persen maka harus dipikirkan terlebih dahulu. Percuma memajukan calon, tapi syaratnya mengusungnya belum cukup,” ujarnya.

(gg)

Baca juga  Hasto Sebut Kunjungan AHY ke Istana Sinyal Baik Bagi PD dan PDI-P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here