Muhaimin Sebut Revolusi Mental Perlu Diperbaiki

0

PolitikToday – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mulai melancarkan serangan kepada Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Cak Imin menilai program Revolusi Mental yang didengungkan Jokowi tidak memiliki konsep dan perlu disempurnakan.

Dikatakan Mantan Menteri Tenaga Kerja Kabinet Indonesia Bersatu II tersebut, konsep Revolusi Mental tidak berjalan dengan baik. Karena itu ia menawarkan diri untuk ikut menyempurnakan program revolusi mental tersebut agar dapat berjalan maksimal.

“Pemahaman konseptual yang terus harus digali dikaji dikembangkan. Termasuk bagaimana kok pembangunan kita lamban, kenapa karakter Indonesia kita lembek, kenapa karakter keumatan kita cengeng, kenapa karakter pemahaman keagamaan kita dangkal,” kata Muhaimin.

Wakil Ketua MPR itu juga mengkritik soal kehidupan bermasayarakat yang dinilainya kurang mampu menciptakan suasana yang baik dan ramah.

“Maka ada yang salah dalam pelaksanaan program revolusi mental ini. Ada yang belum dilaksanakan padahal itu mudah. Oke tidak apa-apa, kita tunggu saja, kita yang akan menyempurnakan memperbaiki kelemahannya,” tandasnya.

Muhaimin sendiri saat ini gencar mengkampanyekan diri sebagai Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2019 yang akan datang. Sebagaimana diketahui, bersama dengan NasDem, Hanura, PDI-P dan Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa adalah sekutu utama koalisi pemerintahan Jokowi pada gelaran Pilpres 2014 lalu.

(gg)

Baca juga  Gibran Maju di Solo, Wanita Ini Siap Jadi Pasangannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here