SBY Harap Penegak Hukum dan Intelijen Tidak ‘Kesusupan’ Agen Politik

0

PolitikToday – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menulis sejumlah harapan akan pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang. Harapan itu ia unggah di akun Twitter resmi miliknya, @SBYudhoyono.

“Hari ini, 17 April 2018, tepat satu tahun sebelum pemungutan suara Pemilu 2019. Countdown Election 2019. * SBY*,” tulis SBY.

Ia berharap, Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 berlangsung aman, tertib, jujur, dan adil. Ia meminta setiap peserta pemilu bertanding secara ksatria.

“Suatu yang Menakutkan “Semoga “black campaign” & “character assasination” tidak menjadi-jadi. Semoga tahun ini tak dipenuhi “hoax”, “hate speech” & intimidasi *SBY*,” lanjut SBY.

Presiden RI ke-6 ini juga berharap, semoga yang berlaku bukan “hukum rimba”, yang kuat pasti menang dan yang lemah pasti kalah, tak perduli salah atau benar.

“Masyarakat Jangan Kelewat Baper “Semoga penegak hukum (kepolisian, kejaksaan & KPK) tidak “kesusupan” agen-agen politik. Semoga intelijen juga tidak jadi alat politik *SBY*,” kata SBY.

Terakhir, SBY mengajak masyarakat untuk mengingatkan dan mendukung pemerintah untuk tetap mengelola ekonomi dan kesejahteraan rakyat, meskipun saat ini adalah tahun politik.
(raf)

Baca juga  Jokowi Jangan Terlalu Sibuk Bahas Pindahkan Ibukota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here