Batal di Patung Kuda, Deklarasi #2019GantiPresiden Geser ke Depan Istana

    0

    PolitikToday – Meski tak mendapat izin di dekat lokasi car free day (CFD), relawan pendukung #2019GantiPresiden tetap akan melakukan deklarasi pada Minggu (6/5/2018) besok. Tempat deklarasi digeser ke taman depan Istana Merdeka.

    “Salam. Mohon doa & luruskan niat, atas usulan dari para sahabat, Relawan, Pemprov serta aparat keamanan, maka Deklarasi Akbar Gerakan #2019GantiPresiden diadakan Ahad 6/5 di TAMAN ASPIRASI (Medan Merdeka Barat – samping Monas – depan RRI) +1Km dari CFD Thamrin. Silahkan hadir,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera lewat akun twitter @MardaniAliSera, Sabtu (5/5/2018).

    Mardani juga menegaskan, sejak awal mereka tak berencana deklarasi di area CFD. Mereka juga telah kantongi izin dari pihak keamanan.

    “Mohon maaf, panitia tidak pernah punya rencana sedikitpun penyampaian aspirasi berupa Deklarasi #2019GantiPresiden di CFD, kami tidak ingin seperti aksi 412 di HI. Panitia sdh beberapa kali kordinasi dgn pihak2 keamanan & pemda utk Titik Lokasi yg di izinkan pd sekitar monas,” kata dia kemudian.

    Sebelumnya acara akan digelar di bundaran air mancur patung kuda, dekat Monas. Namun lokasi itu terlalu dekat dengan area CFD.
    (raf)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here