Gantikan Almarhum Ki Enthus, Sabilillah Ardie Daftar ke KPU

    0

    PolitikToday – Sabilillah Ardie mendaftar ke KPU Kabupaten Tegal untuk menggantikan Almarhum Enthus Susmono alias Ki Enthus sebagai kandidat di Pilkada 2018. Ardie diantar ribuan massa pendukung dari PKB, PAN, Gerindra, Hanura, PKS dan Perindo, Minggu (20/5/2018).

    Sebelumnya, PKB sebagai parpol pengusung, telah mengusulkan nama pengganti Ki Enthus dalam Pilkada 2018. Sekretaris DPC PKB Kabupaten Tegal, Agus Salim, mengatakan pengganti tersebut adalah Sabilillah Ardie.

    Namun, Sabililah akan maju sebagai calon Wakil Bupati Tegal. Umi Azizah yang semula calon wakil mendampingi almarhum Enthus Susmono naik menjadi calon bupati.

    Sabilillah Ardie diterima langsung oleh jajaran KPUD Kabupaten Tegal. “Ini adalah amanah yang harus diemban, memang tidak mudah tapi saya akan menjawabnya dengan kerja keras untuk warga Kabupaten Tegal,” ungkap Ardie.

    Terkait amanah yang diembannya sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Tegal, dirinya berpandangan bahwa menjadi pemimpin bukanlah ambisi. Melainkan kesempatan yang diberikan Allah untuk berbuat yang terbaik untuk rakyat melalui kebijakan-kebijakan yang membawa maslahat.

    “Saya tidak pernah bermimpi sebelumnya menjadi pemimpin di Kab Tegal, inilah Amanah yang diemban, Allah kasih jalan saya berbuat terbaik dan akan saya penuhi takdir ini , sebagai pemimpin yang amanah sebagaimana kepercayaan yang diberikan kepada saya,” katanya.

    (raf)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here