INDONETPOLLING: 94% Warganet Anggap Jokowi Mengecewakan Rakyat

    0

    PolitikToday – Sebuah akun twitter Indonetpolling mengadakan jajak pendapat. Hasil yang berbeda ditunjukkan oleh polling media sosial tersebut dengan hasil lembaga jejak pendapat mainstream.

    Dari sekian banyak lembaga survei mainstream, mayoritas menyatakan tingkat kepuasan terhadap Joko Widodo terbilang tinggi. Terbaru lembaga survei Indobarometer menempatkan angka kepuasan terhadap kinerja Joko Widodo dianggka 68,6 persen.

    Sementara dalam polling yang dilakukan Indonetpolling tersebut memperlihatkan angka yang sebaliknya. Sebanyak 94 persen warganet menganggap 3,5 tahun masa pemerintahan Joko Widodo sangat mengecewakan.

    Sementara itu, 3 persen warganet menganggap Joko Widodo dalam 3,5 tahun pemerintahan memuaskan dan 3 persen menganggap biasa saja.

    Beragam komentar juga datang dari warganet. Seperti pemilik akun @Rancid55714451, ia mengatakan 3,5 tahun kepemimpinan Joko Widodo malah hanya membuat masalah.

    “Tidak hanya mengecewakan… Tapi malah tambah masalah” tulisnya.

    Sementara itu pemilik @youl_af menganggap dengan tingkat kepuasan yang rendah Joko Widodo tidak layak untuk 2 periode.

    “Memuaskan 2% mau 2 periode, ba**ul ente!!!” tulis pemilik akun @youl_af.

    Pemilik akun @CivilFhais malah mengingatkan warganet dengan pernyataan JK yang dulu pernah mengatakan mau jadi apa negeri ini kalau Joko Widodo jadi presiden.

    “Kan udah di kasi tau awal awalnya sama pak Jususf Kalla, kalu nnti Jokowi presiden nya negara ini bakal jadi apa ??? Buktinya sekarang liat sendiri kan” tulisnya.

    Sampai berita ini diturunkan, terlihat sudah 4.166 warganet yang berpartisipasi. Selain itu, cuitan akun @indonetpolling tersebut telah diretweet sebanyak 506 kali dan disukai sebanyak 246 kali.

    (bs)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here