Mardani: Gerakan Ganti Presiden Menyebar ke Seluruh Provinsi

    0

    PolitikToday – Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera menyebutkan, gerakan Hastag #2019GantiPresiden sudah menyebar ke 34 Provinsi di Indonesia.

    Mardani menambahkan, acara deklarasi Gerakan #2019GantiPresiden tidak hanya dihadiri oleh peserta yang berasal dari wilayah Jabodetabek, namun juga dari wioayah lain seperi Maluku Utara, Sulawesi Selatan, Pelembang, Nusa Tenggara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Medan dan Aceh.

    “Untuk grup WhatsApp sudah 34 provinsi. Kalau jumlah yang tergabung, saya tidak tahu persisnya berapa, pastinya relawan akan terus bertambah,” kata Mardani di bilangan Monas, Jakarta, Minggu (6/5) kemarin.

    Pada acara deklarasi yang berlangsung di sepanjang pagi kemarin, Mardani menjelaskan, tidak semua relawan atau peserta aksi deklarasi relawan nasional #2019GantiPresiden mengaku tergabung di WhatsApp Grup (WAG) ganti presiden. Namun, ia menambahkan, kedatangan peserta aksi kemarin didorong oleh keinginan sendiri untuk mendukung gerakan tersebut.

    Salah satu peserta mengaku tidak tahu menahu gerakan #2019GantiPresiden berkembang di WAG. “Wah saya tidak tahu ada grup itu, saya tahu dari media dan medsos saja. Saya cuma ganti presiden itu saja,” ungkapnya.

    Senada dengan Mawardi, Fajriyah (27), mengaku meski tidak tergabung dalam WAG yang menyuarakan ganti presiden, dia tetap datang ke acara deklarasi.

    (gg)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here