Soal Ruhut Pake Baju PDI-P, Ferdinand Hutahaean: Allhamdulillah, Ndak Capek Ngusirnya

    0

    PolitikToday – Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengaku partainya tak mempersoalkan mantan anggota DPR RI asal Fraksi Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang dikabarkan sudah bergabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Menurut Ferdinand, sejak Pilkada DKI tahun 2016 lalu, Ruhut sudah tidak lagi aktif lagi sebagai kader partai besutan Presiden RI ke Enam Susilo Bambang Yudhoyono.

    Ferdinand yang menanggapi kabar kepindahan Ruhut dari PD ke PDI-P melalui akun twitter pribadinya @LawanJokowi. Ferdinand menegaskan, Ruhut sudah dipecat dari PD dan bukan lagi tercatat sebagai kaer partai berlambang mercy tersebut.

    “Bener juga kata seniorku td mlm. Beliau bilang: “Dek… kalau ada media yg tanya kepindahan Ruhut ke PDIP, Jawab sj begini, Alhamdulillah.., jd kami ngga cape ngusirnya. Sdh dipecat sj msh ngaku kader, cape ngusirnya kan? Jd kita bersyukur skrg,” tulis Ferdinand dalam akun twitter, Selasa (1/5/2018).

    Sementara itu, Wakil Ketua DPP Partai Demokrat Syarief Hasan menambahkan, Ruhut sudah bukan lagi kader partainya.

    “Setahu saya sih dia udah nggak di Demokrat lagi,” ujar Syarief Hasan.

    Sebagaimana diketahui, foto mantan anggota DPR RI Ruhut Sitompul mengenakan baju merah berlambang PDI-P sempat menyebar melalui jejaring media sosial di dunia maya. Ruhut selama ini dikenal sebagai kader Partai Demokrat setelah sebelumnya sempat menjadi kader Partai Golkar saat era kepemimpinan Akbar Tanjung.

    (gg)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here