Viral: Akun Facebook Ini Tulis Status Ketua DPC PDIP Kudus Lakukan Seks Dengan ABG

    0

    PolitikToday – Pengguna media sosial dibuat heboh karena postingan Facebook Noor Yanto yang menulis Ketua DPC PDIP yang juga Bupati Kudus melakukan hubungan seks dengan ‘anak baru gede’ (ABG).

    “Heboh, baru saja di unggah vidio bupati kudus (hj.mustofa) melakukan seks dengan abg di hotel. Lihat vidionya di www.lokasivideo.com,” dikutip dari akun Facebook Noor Yanto, Selasa (1/5).

    Pemilik akun tersebut menyebarkannya di grup Bakulan Kudus & sekitarnya. Hal ini spontan menuai komentar yang beragam dari warganet.

    Akun dengan nama Damar Sakti Mandraguna menganggap akun atas nama Noor Yanto tersebut harus dilaporkan karena dianggap mencemarkan nama baik.

    “Perlu di laporkan ini akun atas tuduhan pencemaran nama baik kepala daerah.” Tulisnya.

    Senada, pemilik akun Piepie Cupie berharap pihak berwajib segera menangkap pemilik akun tersebut karena dianggap dapat meresahkan publik.

    “Wuiihhh…team cyber polres kudus,perlu di usut cah iku,” tulisnya.

    Terpantau hingga sampai pukul 12.00 WIB, di grup Bakulan Kudus & sekitarnya sudah ada121 komentar yang menanggapi postingan tersebut.

    Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning mengatakan, polisi sudah menerima informasi adanya postingan akun di Facebook yang menyeret nama Bupati Kudus tersebut.

    “Kita masih lidik (penyelidikan) dulu,” katanya.

    Menurutnya pihak kepolisian tidak ingin terburu-buru menyikapi hal tersebut. Dia menyebutkan, terlebih dahulu pihak kepolisian akan melakukan profiling (mempelajari profil) pemilik akun anas nama Noor Yanto tersebut.

    “Orang mana ini. Kita profiling apakah itu akun beneran, akun anonim,” ujarnya.

    Tujuannya adalah untuk mengetahui lebih lanjut soal siapa pemilik akun tersebut. Tim dari Polres sedang memburu pemilik akun.

    “Tim dari Polres Kudus sedang mencari,” pungkasnya.

    (bs)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here