Airlangga Bantah Pernyataan Basarah

    0
    Airlangga Bantah Pernyataan Basarah

    PolitikToday – Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto membantah pernyataan politisi PDI-P yang menyebut dirinya telah mengadu domba Presiden Jokowi dan Ketua Umum PDI-P Megawati Sorekarno Putri serta memecah belah kader partai tersebut di Jawa Timur. Ditegaskan Airlangga, hal itu tidak mungkin dilakukannya.

    “Tidak mungkin kita (Golkar) memecah belah,” ujar Airlangga di Istana Wakil Presiden, Selasa (26/6).

    Menteri Perindustrian itu enggan menanggapi pernyataan Wakil Sekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah terkait pernyataannya yang disebut telah mengadu domba Jokowi dengan Megawati sebagaiman disebutkan Basarah pada Selasa siang.

    “Kita lihat hasil besok. Besok ada press rilis di Pegangsaan Barat, kita lihat hasil besok,” ucapnya.

    Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Politisi PDI-P Ahmad Basarah menuding Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto telah mengadu domba Presiden Jokowi dengan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri terkait dukungan pada pasangan Cagub/Cawagub Jawa Timur Khofifah Indarparawansa. Menurut Basarah, pernyataan Airlangga saat berkampanye beberapa hari lalu mengarah pada upaya adu domba kader PDI-P.

    Ia juga mengkritik pernyataan Airlangga lainnya, yakni bahwa pilihan Jokowi dalam memilih cagub tidak harus atas dasar kesamaan partai.

    “Apalagi Puti Guntur Soekarno adalah keponakan Bu Mega dan cucu pertama Bung Karno,” kata Basarah, Selasa (26/6).

    (gg)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here