Amien Rais, Prabowo dan HRS Bertemu, Ini Penjelasan Dradjat Wibowo

    0

    PolitikToday – Ketua Umum Partai Gerindra dan Mantan Ketua MPR RI Amien Rais menggelar pertemuan dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shibab di kediaman Rizieq di Arab Saudi. Dalam pertemuam tersebut sebagaimana dijelaskan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjat Wibowo ketiganya menyepakati untuk lebih mengintensifkan silaturahmi antar umat Islam dan anak bangsa Indonesia yang peduli terhadap situasi negara Indonesia/

    “Perlu merapatkan barisan. Karena, pemilu legislatif dan Pilpres 2019 nanti adalah pilpres yang sangat menentukan masa depan Indonesia,” kata Dradjad Wibowo.

    Ia menjelaskan, selain kesepakatan tersebut, ketiga tokoh telah menyepakati beberapa hal lain yang tidak bisa diungkapkan kepada publik.

    “Ada beberapa kesepatakan lain, tapi mohon maaf masih belum saatnya disampaikan terbuka,” ungkapnya.

    Sebagaimana ramai diberitakan media, pertemuan antara Amien Rais, Prabowo Subianto dan Habib Rizieq dilakukan di kediaman Habib Rizieq yang berada tidak jauh dari Masjidil Haram.

    Pertemuan itu sendiri dilakukan karena Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto memang berniat menengok Habieb Rizieq yang terzholimi sampai tidak bisa pulang ke tanah air.

    “Pak Amien sepakat karena beliau memang terbiasa menengok teman, tanpa memandang status dan posisi. Pegawai pun sering beliau tengok,” paparnya.

    Foto foto pertemuan tersebut tersebar luas melalui media sosial dan salah satunya adalah foto dimana Habib Rizieq tengah mengimami shalat yang jemaahnya terdiri dari Amien Rais dan Prabowo.

    Dradjat menjelaskan, selain pertemuan besar antara tuan rumah dan rombongan dari Indonesia, juga dilangsungkan pertemuan tertutup antara Amien, Prabowo dan HRS.

    “Pertemuan terbatas antara Habib Rizeq, mas Prabowo dan pak Amien berlangsung sekitar 1 jam. Banyak masalah bangsa yang dibahas,” papar Dradjad.

    (dik)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here