Lagi-lagi Ulama Dihina, Netizen: Cuma Direzim Ini Ulama Direndahkan

    0
    Lagi-lagi Ulama Dihina, Netizen: Cuma Direzim Ini Ulama Direndahkan

    PolitikToday – Kamis (21/6) siang akun Instagram Ustadz Abdul Somad (Official) memposting sebuah foto cuplikan komentar seseorang dengan akun Twitter @Jon_TRD_99. Dalam gambar tersebut terlihat cuitan @Jon_TRD_99 yang menyamakan Abdul Somad dengan binatang peliharaan.

    “Si Somad kok jadi menggonggong gini sih??? Persis kek guguk gw..” tulis @Jon_TRD_99.

    Reaksi beragampun muncul dari netizen. Pemilik akun Instgaram teddy_irfansyah menilai pemilik akun twitter tersebut akan dibebaskan karena beberapa alasan.

    “Pas ditangkap ada beberapa kemungkinan, pertama dia menyesal karena khilaf, kedua dianggap gila… Wes biasaaaaaa di rezim laknat seperti ini,” tulisnya di kolom komentar.

    Hal senada juga disampaikan pemilik akun Instagram dennyrizal di kolom komentar.

    “Ujung Ujung nya, cukup bikin Surat Pernyataan Materai 6000, upload video minta maaf, kasusnya stop selesai. Klarifikasi cuma ada 2, Dia adalah Orang Gila atau Cuma buat Lucu Lucuan. Yaa Allah… Tolong segera selamatkan Negeri ini dan Seluruh umat islam” tulisnya.

    Pemilik akun michareny menyayangkan cuitan tersebut. Ia menilai saat ini banyak orang yang merecoki agama orang lain, padahal agamanya sendiri tidak pernah diganggu.

    “Knp ya ko skr bnyk yg lompat pagar ngegerecokin agama lain.. pdhal mrk ga pnh dganggu selama ini aman2 aja.. baru skr ko pd songong ckckck.. smg UAS sllu dberikan kesabaran dan sllu dlm lindungan Alloh SWT Aamiin,” tulisnya.

    Sampai berita ini diturunkan, postingan tersebut telah disukai 65.623 dan 5870 komentar.

    (bs)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here