Pasca Fadli Zon, Giliran Mardani Diserang Isu Selingkuh

    0

    PolitikToday – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera didera isu perselingkuhan dengan seorang perempuan yang merupakan public figure. Namun, Mardani tegas membantah isu tersebut. Dia bahkan menyebut isu perselingkuhan tersebut sebagai serangan politik terkait #2019GantiPresiden.

    “Ini serangan panik pada gerakan #2019GantiPresiden,” ujarnya, Kamis (7/6/2018).

    Mardani merupakan pencetus dan penggerak #2019GantiPresiden, gerakan dari pihak oposisi menjelang Pilpres 2019. Sejumlah pihak sudah mencoba menandingi gerakan tersebut.

    Sayangnya, Mardani tak menyebut pihak yang menurutnya melakukan serangan panik tersebut. Namun dia memastikan isu tersebut adalah fitnah belaka.

    Mardani menyebut akan melaporkan penyebaran isu perselingkuhan itu ke pihak berwajib. Dia berharap polisi segera mengusutnya.

    “Akan diproses hukum segera. Kami imbau penegak hukum untuk memproses segera,” sebut Wakil Ketua Komisi II DPR

    Isu perselingkuhan Mardani menjadi viral setelah muncul artikel dalam salah satu situs website. Dalam artikel itu disebutkan Mardani menjalin hubungan dengan salah satu perempuan yang merupakan public figure.

    Kondisi serupa, pernah dialami kolega Mardani di DPR, Fadli Zon. Fadli diisukan berselingkuh dengan seorang kader Gerindra. Namun Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut langsung membantahnya.

    “Ya, ini kan isu hoaks ya, isu hoaks dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoaks,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/5/2018)

    Fadli menyebut isu perselingkuhan dirinya sengaja diembuskan oleh lawan politiknya untuk membungkam kritik yang kerap ia sampaikan.

    Saat ini, Wakil Ketua DPR itu tengah mencari pihak yang bertanggung jawab terkait penyebaran isu tersebut. Ia kini sedang menyisir akun di dunia maya yang turut menyebarkan kabar tersebut dan akan mengambil langkah hukum.

    “Ya, sekarang manusianya saja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoaks fitnah, terus kita mau mengadukan ini. Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum,” lanjut Fadli.

    (rt)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here