Zulhas Bicarakan Koalisi Dengan Prabowo, SMS “Amien Presiden 2019” Beredar di Surabaya

    0
    zulkifli hasan dan amien rais

    PolitikToday – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN yang juga Ketua MPR di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Senin (25/6).

    Ketua DPP PAN Yandri Susanto yang turut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan pertemuan kedua pimpinan partai ini dalam rangka silaturahmi usai perayaan lebaran serta membicarakan seputar koalisi untuk pemilihan presiden 2019.

    “Ini kan silaturahmi biasa dan penjajakan koalisi, tinggal satu bulan lagi kan (pendaftaran pilpres), jadi saya kira membangun chemistri itu semakin hari semakin intensif,” kata Yandri.

    Yandri menegaskan, PAN sejak awal memberi sinyal akan memberikan calon alternative agar tidak calon tunggal di Pilpres 2019 mendatang.

    “Kalau semuanya ke Pak Jokowi, nanti kan jadinya calon tunggal. Kami ingin menghadirkan pilihan-pilihan terhadap rakyat,” tegasnya.

    SMS “Amien Rais Presiden 2019”

    Sementara itu, di Surabaya warga dihebohkan dengan SMS for Amie Rais Presiden 2019. SMS tersebut dibalut dengan dukungan kepada salah satu calon Gubenur yang bertarung di Jawa Timur.

    Salah seorang warga mengaku awalnya tidak mengetahui persis SMS tersebut. Namun terdapat keterangan bahwa SMS tersebut masuk pada tanggal 21 Juni 2018, pukul 23:03 WIB.

    “Saya tidak tahu siapa yang mengirim SMS itu. Saya tidak pernah menyimpan dan tidak mengetahui nomor pengirim SMS,” katanya.

    SMS yang hampir sama juga beredar dengan bunyi “Demi Amien Rais presiden 2019 coblos Khofifah-Emil”. Masyarakat berharap Pilkada Serentak 2018 khususnya di Jawa Timur tidak mengalami kegaduhan.

    “Terlepas salah atau benar metode kampanye seperti itu, saya harap apapun pilihannya yang penting kondisi di Jawa Timur tetap aman,” ujarnya.

    (bs)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here