Habib Rizieq Doakan Berkarya

    0
    Habib Rizieq Doakan Berkarya

    PolitikToday – Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) bertemu Habib Rizieq di Mekkah saat umroh beberapa waktu yang lalu. Habieb Rizieq disebut turut mendoakan Partai Berkarya yang saat ini lolos sebagai partai peserta pemilu 2019.

    “Silaturahmi saat Mas Tommy umrah beberapa waktu lalu. Itu silaturahmi biasa, kedua pemimpin ketemu silaturahmi. Biasa karena antar-kedua tokoh, saling dialog,” ungkap Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sabtu (7/7).

    Menurut Priyo, Habieb Rizieq dan Tommy tidak berbicara mengenai politik praktis secara khusus. Keduanya lebih banyak membahas masalah kebangsaan dan ingin mencari solusi untuk kehidupan berbangsa yang lebih baik kedepannya.

    “Tidak secara khusus bicara politik, lebih pada membahas masalah-masalah bangsa dan hal-hal yang jadi keprihatinan bersama, termasuk keinginan sama-sama kita ingin mencari solusi masalah bangsa. Keduanya mendoakan negara kita ke depan bisa lebih baik,” kata Priyo.

    Priyo mengatakan Habieb Rizieq adalah tokoh bangsa yang tidak diragukan nilai kebangsaan dan Pancasilanya.

    “Apa pun di mata kami, Habib Rizieq adalah tokoh bangsa, tokoh umat, yang akhir-akhir ini fenomenal dan dihormati oleh umat. Kami memberikan penghormatan yang sama. Selain nilai-nilai keagamaan, nilai-nilai kebangsaan dan Pancasila beliau, yang oleh sebagian orang diragukan, ternyata tidak seperti itu,” tambahnya.

    Sebelumnya, pertemuan Habib Rizieq dengan putra Presiden RI ke 2 itu dibenarkan oleh pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera.

    “Iya silaturahmi biasa kebetulan mampir pas umrah. Sekarang begitu umrah tempat Masjidil Haram ke rumah Habib Rizieq tidak jauh cuma 2 Km,” ucap Kapitra, Sabtu (7/7).

    (bs)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here