AHY Kampanye Akbar di Madura

    0
    Berulang-ulang APK Demokrat Dirusak, AHY: Jangan Rusak Demokrasi Kita Dengan Perilaku Anarkis

    PolitikToday – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (KOGASMA) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono hari ini menggelar kampanye terbuka di Madura, Jawa Timur. Kedatangan AHY ke Madura kali ini didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Soekarwo dan menyempatkan bersilaturrahmi dan meminta doa dari Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Cholil, KH Zubair Muntashor.

    “Saya secara khusus selain untuk bersilaturahim mohon doa, juga nasihat tentunya kepada beliau tentang perjuangan yang sedang kami lakukan insya Allah dalam Pemilu 2019 ini, Partai Demokrat tidak hanya mempertahankan tapi juga menambah kursi di DPR RI dan DPRD,” kata Agus di Pesantren Nurul Cholil, Jalan Kyai H. Kholil III No.10, Demangan Barat, Bangkalan, Jawa Timur, Selasa 26 Maret 2019

    AHY juga mengungkapkan, dalam pertemuan antara dirinya dengan Kyai Zubair, ia setidaknya mendapat beberapa pesan antara lain agar menjadikan Indonesia lebih baik dan Madura lebih sejahtera.

    Sebagagaimana diketahui, KH Zubair merupakan seorang ulama berpengaruh di Madura, dia merupakan salah satu cicit dari Ulama ternama NU, KH. Muhammad Kholil, atau yang dikenal KH Kholil Bangkalan.

    Menurut AHY, Partai Demokrat sangat memperhatikan aspirasi tersebut dan meminta dukungan agar mampu memenangkan Pileg 2019 dan mendapat kursi yang signifikan di parlemen.

    “Termasuk melalui pendidikan Islam pesantren, kita tahu bahwa santriwan-santriwati ini harus terus ditingkatkan kapasitasnya, dipersiapkan benar-benar menjadi generasi pembaharu kader-kader pemimpin di masa depan di tingkat dan di bidang apapun,” ujarnya

    AHY yakin jika Indonesia mampu menghadapi masalah tersebut, tujuan Indonesia untuk lebih baik lagi ke depannya dapat dicapai.

    “Saya meyakini bahwa dengan meningkatnya kapasitas SDM, maka segala potensi yang dimiliki oleh Madura juga bisa dioptimalkan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

    Baca juga  Sandiaga Tegaskan Koalisi Adil Makmur Solid

    (gg)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here