Prabowo Hadapi Fitnah Dengan Senyum dan Joget

0
Prabowo Hadapi Fitnah Dengan Senyum dan Joget

PolitikToday – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengajak seluruh relawan dan simpatisannya untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu SARA. Prabowo pun mengajak para relawannya untuk tetap menahan diri dan joget ketika difitnah.

“Saya mengajak semua bersemangat tapi selalu sopan dan santun, tidak boleh mencela, jangan. Kita ini di Bali, Bali yang juga mengajarkan banyak nilai kuno, ksatria, Pandawa yang selalu membela kejujuran, membela keadilan tidak boleh menyakiti orang lain,” kata Prabowo saat kampanye terbuka di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3).

“Kalau kita disakiti kita ksatria, kita kuat, kita tegar, kita tabah, tapi kita selalu membalas dengan kebaikan budi kita. Dicaci maki balas dengan senyum, difitnah kita joget saja,” sambung Prabowo.

Prabowo berjajnji jika nanti terpilh menjadi presiden, ia akan berjuang membela kepentingan rakyat. Selain itu, Prabowo juga meyakinkan relawannya bahwa dirinya tidak takut difitnah.

“Kita tidak takut difitnah, dihujat, kita tidak takut diintimidasi, karena kita membela rakyat yang benar. Membela rakyat kita memberantas korupsi, memberantas kemiskinan, memberantas kelaparan, adalah jalan yang benar dan mulia tidak perlu kita risau. Tidak perlu khawatir kalaupun kita hancur di atas jalan yang benar itu adalah mulia,” ucapnya.

Saat hendak mengakhiri orasinya, Prabowo juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada relawan dan simpatisannya yang hadir berpanas-panasan untuk mendukungnya.

“Jadi terimakasih dukunganmu di matahari yang panas di depan saya berjam-jam terimakasih,” kata Prabowo.

(bs)

Baca juga  Jika Sandiaga Jadi Menteri Jokowi, Bagaimana Nasib Setan Gundul?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here