Prabowo Tunda Rencana Jenguk Ibu Ani Yudhoyono

0
Prabowo Tunda Rencana Jenguk Ibu Ani Yudhoyono

PolitikToday – Staf Pribadi Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ossy Dermawan, mengabarkan bahwa capres Prabowo Subianto batal menjenguk Ani Yudhoyono. Semula, Prabowo dijadwalkan akan menjenguk Ibu Ani hari ini, Jumat (3/5/2019).

Ossy menyebut penundaan kunjungan Prabowo tersebut disampaikan oleh ajudan pribadi Ketum Partai Gerindra itu, tadi malam.

“Khusus rencana kunjungan Bapak Prabowo Subianto, tadi malam, Adc (ajudan pribadi) beliau menyampaikan kepada kami kunjungan tersebut ditunda/reschedule,” ujar Ossy melalui keterangan tertulisnya, Jumat (3/5/2019). 

Ossy juga menegaskan bahwa pada prinsipnya, SBY selalu menyambut baik kedatangan setiap sahabat yang ingin menjenguk sang istri. 

“Pada prinsipnya, Bapak SBY menyambut dengan baik setiap kedatangan para sahabat untuk menjenguk Ibu Ani di NUH Singapura karena semuanya memiliki niat yang baik. Tentu saja disesuaikan dengan kondisi Ibu Ani yang tengah menjalani pengobatan dan perawatan yang dilaksanakan secara intensif,” tuturnya.

Rencana kunjungan Prabowo sebelumnya disampaikan oleh Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief. Andi menyebut Prabowo akan menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, besok. Andi menyebut Prabowo juga akan bersilaturahmi dengan SBY.

“Dua hari yang lalu Pak Prabowo menyampaikan bahwa besok beliau akan menjenguk Ibu Ani di Singapura,” kata Andi Arief dalam keterangannya, Kamis (2/5/2019).

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono tengah dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura. Ani Yudhoyono sedang berjuang melawan kanker darah. 

(rt)

Baca juga  SBY, Kereta Api dan Pulang Kampung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here