Jokowi-Prabowo Bertemu, PA 212 Tolak Tunduk Kepada Prabowo

0

PolitikToday – Pasca pertemuan Jokowi-Prabowo di stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta (13/7/2019), Persaudaraan Alumni (PA) 212 mengambil sikap untuk tidak tunduk kepada Prabowo Subianto.

“Kami PA 212 serta alumnus dan simpatisan 212 tidak tunduk apalagi patuh pada Kertanegara. Kami hanya tunduk kepada imam besar Rizieq Shihab yang saat ini berada di kota suci Mekkah,” kata Kepala Divisi Hukum PA 212, Damai Hari Lubis, Jakarta, Sabtu (13/7).

Menurutnya, PA 212 akan tetap melawan rezim hari ini karena dianggap menegakkan hukum yang tak berimbang.

“Penegakan hukum yang ada selama ini, yang kami rasakan berat sebelah. Tajam ke bawah terhadap oposan dan tumpul ke pendukung,” ungkapnya.

Lebih jauh Damai menegaskan, pihaknya memilih untuk berjalan sendiri dan mengucapkan selamat tinggal pada Prabowo Subianto.

“Atas peristiwa pertemuan Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi, kami sampaikan selamat tinggal Prabowo Subianto,” ujarnya.

Sementara itu, tanggapan berbeda datang dari Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Verry Surya Hendrawan. Menurutnya, pertemuan dua tokoh negarawan itu dapat kembali merekatkan keretakan yang sempat terjadi di tengah masyarakat.

“Mari kita berdoa bersama agar kedua tokoh bangsa ini dapat yang memberikan teladan kepada seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

(bs)

Baca juga  Polri Tak Campur Tangan terkait Penangkapan WNI yang Disangka ISIS di Malaysia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here