Sandiaga Belum Putuskan Kembali ke Gerindra

0

PolitikToday – Setelah gagal menjadi Wakil Presiden, Sandiaga Uno mengaku sampai saat ini masih belum memutuskan untuk bergabung ke partai politik manapun. Menurutnya, ia saat ini tengah fokus mengembangkan program OK OCE dan mengurus Rumah Siap Kerja yang telah dia gagas sejak menjadi Wagub mendampingi Anies Baswedan di 2017.

“Kemarin saya kebetulan sempat ketemu Pak Prabowo pasca selesainya Koalisi Adil Makmur, saya menyampaikan ke beliau saya akan meneruskan kerja saya di OK OCE dan di rumah siap kerja,” kata Sandi, Senin (1/7).

Sebelum dicalonkan sebagai Cawapres berpasangan dengan Prabowo Subianto, Sandi pernah menduduki posisi sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Namun, pada tahun 2018, Mantan Ketua Umum HIPMI itu melepas jabatan tersebut karena maju sebagai calon wakil presiden bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Lebih jauh ia menjelaskan, sampai saat ini, Prabowo belum menawarinya untuk kembali masuk ke Partai Gerindra dan kembali menempati pos penting di partai tersebut.

“Belum, belum ada tawaran dari pak Prabowo,” kata Sandi.

Terkait berita ajakan untuk menduduki posisi di kabinet, Mantan Wakil Gubernur DKI itu menjawab diplomatis dan mengatakan semua warga negara memiliki kewajiban membangun bersama.

“Seluruh warga negara berkewajiban untuk membangun bersama dan Pak Jokowi sebagai presiden terpilih dan yang masih menjabat, harus tentunya menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat,” katanya.

(gg)

Baca juga  Kartu OK OCE tak Perlu Birokrasi Ribet Kayak Kartu Prakerja Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here