Setelah Konfercab PDIP Pekalongan Tentukan Pasangan Cabup 2020

0
Sekretaris PDIP Pekalongan Sumar Rosul.

PolitikToday- Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Jawa tengah, akan melaksanakan konfercab untuk menentukan Ketua DPC PDIP. Dan akan membuka pendaftaran pasangan calon bupati dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pekalongan Sumar Rosul di Pekalongan, Minggu (14/7/2019, mengatakan bahwa saat ini partainya belum membuka pandaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pada Pilkada Pekalangan 2020 yang akan digelar september tahun depan.

“Kita akan mempersiapkan dan membuka pendaftaran balon pasangan bupati setelah terpilih Ketua DPC PDIP yang baru. Pengumuman kandidat calon Ketua DPC PDIP baru akan ditentukan pada konfercab yang dilaksanakan pada 14 Juli 2019,” ungkapnya.

Beberapa kandidat calon Ketua DPC PDIP Kabupaten Pekalongan antara lain Riswadi, Sumar Rosul, Rosi, Endang Suwartiningsih dan Rasmadi.

“Lima kandidat yang diusulkan dan siapa yang mendapat rekomendasi sebagai ketua DPC PDIP akan diumumkan di Semarang pada kegiatan konfercab,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sumar mengatakan DPC PDIP Pekalongan dengan ketua baru, akan membentuk kepengurusan, kemudian dilanjutkan rapat konsolidasi pemantapan kader.

“Insya Allah, kita akan secepatnya menjaring pasangan bakal cabup. Adapun pendaftaran akan dibuka secara umum dan terbuka,” tukasnya.

(hz)

Baca juga  Airlangga Akan Gelar Pertemuan dengan Megawati Pekan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here