Habis Bertemu Prabowo, PPP Mau Sowan ke Ma’ruf Amin dan SBY

0
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bertemu dengan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa, di kediaman pribadinya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).(KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO

PolitikToday – Pasca bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Plt Ketum PPP, Suharso Monoarfa, berencana silaturahmi ke wakil presiden terpilih Ma’ruf Amin. Bahkan, bisa saja PPP mendatangi kediaman Presiden ke-6 RI dan Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Begini, muter. Mungkin ke Pak Kiai Ma’ruf. Atau ke Pak SBY tidak tertutup kemungkinan,” kata Arsul usai bertemu Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Bahkan Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan, PPP tidak menutup kemungkinan bertemu dengan partai lain. Tidak hanya dengan koalisi pemerintah Jokowi. Misalnya, PKS.

“Tidak tertutup kemungkinan. Silaturahmi itu kita dengan setiap partai,” ucapnya.

Pertemuan Suharso Monoarfa dan Prabowo Subianto itu merupakan nostalgia. Pertemuan itu mereka rasakan untuk menyambung kembali persahabatan yang ada sejak lama. Prabowo mengatakan, hari ini komunikasi politik itu kembali tersambung.

“Jadi hari ini sebetulnya menyambung komunikasi politik, menyambung persahabatan lama,” kata Prabowo usai pertemuan itu.

Menurut Prabowo, perlu ada titik temu dari semua permasalahan bangsa. Prabowo menampik jika pertemuan itu membahas soal koalisi.

“Kita pisahkan masalah teknis itu, masalah pemerintahan itu adalah hak prerogatif eksekutif. Kita sebagai partai politik, kita mencari titik-titik temu di mana kita bisa kerja sama. Masih banyak di legislatif, di MPR, di manapun. Itu yang kita sekarang (lakukan, red). (Koalisi, red) itu nanti urusan lain,” ucap Prabowo.

(rt)

Baca juga  AHY Tegaskan Dukungan Duo DM di Pilkada Jawa Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here