Yudi Sumbogo Siap Maju Pilbup Pacitan

0
Paslon Indartato-Yudi mendaftar di KPU Pacitan, Senin (27/7/2015). (Foto: Maz Hardi/Info Pacitan)

PolitikToday – Wakil Bupati Yudi Sumbogo dikabarkan berpeluang mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Hal ini disampaikan Sediono, caleg terpilih pada Pileg 2019 dari Partai Gerindra.

“Kabarnya memang seperti itu, kalau Pak Wabup (Yudi Sumbogo, red) berpeluang besar mendapatkan tiket rekomendasi dari DPP Partai Demokrat,” ujarnya, Selasa (13/8).

Yudi Sumbogo sendiri merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat di Pacitan. Sebelum menjabat Wabup Pacitan, ia pernah duduk sebagai anggota DPRD Pacitan masa jabatan 2014-2019 dari fraksi Partai Demokrat. Ia kemudian mundur untuk mencalonkan diri sebagai cawabup mendampingi Indartato di pemilihan bupati tahun 2015 lalu.

Yudi Sumbogo menegaskan kalau sampai detik ini dirinya belum menerima kabar terkait rekomendasi dari DPP Partai Demokrat. Ia hanya mengamini kabar yang telah beredar itu.

“Aamiin, mohon doanya ya Mas,” terang Yudi.

Yudi menyatakan menyerahkan sepenuhnya pada mekanisme partai soal penentuan surat rekomendasi. Seandainya dirinya yang akan diberikan amanah, Yudi menyatakan kesiapannya untuk terus maju sebagai kontestan di pemilihan bupati mendatang.

“Saya siap untuk terus maju sebagai calon bupati,” tegasnya. 

(rt)

Baca juga  Tanpa Kehadiran Prabowo KPU Tetap Umumkan Kemenangan Jokowi Sore Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here