Maju di Pilkada Tanah Datar, Mantan Anggota DPR RI Ini Mendaftar Ke DPC Demokrat

0

PolitikToday – Mantan anggota DPR-RI, Betti Shadig Pasadigoe menegaskan niatnya untuk berkompetisi di Pilkada Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Dia mendaftar secara resmi ke DPC Partai Demokrat Tanah Datar, Sumbar, Selasa (8/10/2019)

Setelah mengambil formulir pendaftaran Betti Shadiq langsung mengisi dan secara resmi menyerahkan kepada Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Romi Martianus.

“Dengan diterimanya berkas formulir pendaftaran ini, berarti Ibu Betty merupakan pendaftar pertama yang menyatakan diri ikut dalam kontestasi Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar di Partai Demokrat,“ ungkap Romi.

Romi menyebut para Balon yang telah menyerahkan formulir pendaftaran akan diikutsertakan dalam proses- proses selanjutnya.

“Kami nanti akan melakukan koordinasi dengan para Balon melalui mekanisme dan proses selanjutnya yang telah ditetapkan. Tidak menutup kemungkinan nanti akan ada penyampaian visi-misi dan sangat bisa beberapa orang dari balon yang lolos dalam proses penjaringan akan diseleksi oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat,“ ungkap Romi.

Pada kesempatan itu Wakil Ketua team penjaringan Yuli Safrizal juga menyatakan bahwa dengan jumlah 4 kursi Demokrat di DPRD Tanah Datar tentu mengharuskan Partai harus menjalin komunikasi dengan fraksi lain di Dewan.

“Sebelumnya ketua DPC kami Nurhamdi Zahari juga telah melakukan komunikasi dengan fraksi lain terkait rencana Demokrat mengusung Balon Bupati dan Wakil. Kami mengharapkan Balon yang diusung Demokrat dalam pilkada 2020 nanti benar-benar merupakan figur yang amanah dalam memberikan kemajuan untuk Tanah Datar 5 tahun kedepan,“ tegas Yuli.

Dalam kesempatan itu, Betti Shadiq Pasadigoe juga menyampaikan visi dan misinya bila kelak dipercaya oleh masyarakat memimpin Tanah Datar.

(rt)

Baca juga  Pemerintah Hentikan Sejumlah Proyek Infrastruktur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here