Silaturahmi AHY dan Emil, Sinergi Bangun Jawa Timur

0
ahy emil dardak

PolitikToday – Waketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi dengan Wagub Jatim Emil Dardak. Dalam kesempatan itu Emil mengaku bahwa pihaknya dan Partai Demokrat telah sepakat untuk bersinergi dalam pembangunan Jawa Timur.

“Sebagai partai yang mengusung kami di pilgub kemarin, tentunya beliau berharap bahwa kita bisa saling mendukung. Bisa sinergis pemerintahan Jawa Timur ini harus bisa mencerminkan aspirasi dari masyarakat. Karena bagi Mas AHY, tentunya tidak hanya ingin mengantarkan, tapi juga ingin pemerintahan ini sukses menjaga apa yang telah dicapai oleh Pakde Karwo sebelumnya,” kata Emil saat ditemui di Hotel Shangri-La Surabaya, Selasa (26/11/2019).

Emil juga menyebut bahwa pertemuan mereka turut membahas peta Pilkada 2020 di Jawa Timur.
“Ada nanya-nanya. Jujur nanya-nanya, tapi baru singkat sih. Beliau menanyakan peta pilkada,” kata Emil saat ditemui di Hotel Shangri-La Surabaya, Selasa (26/11/2019).

Namun Emil tidak berkomentar ketika ditanya apakah pertemuan mereka juga membahas pencalonan tokoh Demokrat di Pilwali Surabaya. Dia hanya menegaskan bahwa pertemuan itu juga menyoroti bagaimana pihaknya tetap menjaga Jatim guyub rukun menjelang Pilkada Serentak 2020.

“He-he-he banyaklah pilkada, seru pokoknya. Nanti kita berharap menjadi ajang demokrasi yang sehat. Ajang demokrasi yang berkualitas,” imbuh Emil.

Selain itu, Emil ingin pilkada di Jatim tidak dikotori dengan hoaks yang bisa memecah belah masyarakat. “Kita berharap tidak ada money politics, tidak ada hoaks,” terangnya.

“Tidak ada isu yang memecah belah kerukunan masyarakat. Semua mengusung kualitas bukan hanya kampanye hitam dan tidak menghilangkan ciri Jawa Timur yang akan kita tunjukkan,” imbuh Emil.

(rt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here