Anies Didemo, Lulung: Nggak Betah di Jakarta? Pergi

0
abraham lunggana

PolitikToday – Anggota DPR RI Abraham Lunggana (Lulung) mendatangi dan melihat demonstrasi di Balai Kota DKI Jakarta terkait penanganan banjir Gubernur Anies Baswedan. Menurutnya, pihak yang kontra terhadap Anies hanya mengkritik tanpa solusi.

Lulung yang datang ke Pendopo Balai Kota mengobrol dengan massa pro Anies. Sementara itu, massa kontra Anie telah bergesar dari Balai Kota menuju Patung Kuda.

“Bahkan saya ingin ketemu (kontra) ini, apa sih sebenarnya yang loe ingini, apa? Loe nggak betah tinggal di Jakarta? Sudah, pergi,” ucap Lulung, Selasa (14/1).

Menurutnya, salah satu penggagas demonstrasi kontra Anies, Permadi Arya (Abu Janda) hanya merupakan sosok yang bisa kritik dan mengedepankan sentimen semata.

“Karena kan figurnya Abu Janda. Orang yang sering kritik, tidak punya konten, tapi kelihatan ada unsur sentimennya. Kelihatan sekali kan. Dengan vokal dan gayanya,” ucap Lulung.

Sementara itu, aktor penggerak demonstrasi kontra Anies lainnya, Dewi Tanjung menolak jika aksi ini disebut sebagai aksi belum bisa move on dari hasil Pilkada Jakarta 2017 lalu.

“Saya jujur terus mengkritik Anies bukan karena belum move on, tapi karena dia belum kerja tepat sasaran,” ujar Dewi di atas mobil komando di Kawasan Patung Kuda, Selasa (14/1).

Menurut politikus PDIP ini, selama menjabat Gubernur DKI Jakarta, banyak kebijakan Anies yang tidak tepat dan bahkan terkesan cuci tangan.

“Lebih baik Anies jadi seorang pujangga, tidak usah jadi gubernur. Jadi penyair saja,” teriak Dewi.

(bs)

Baca juga  Ingat Banjir, Ingat Janji Jokowi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here