PDIP Sukses Piting KPK, Rachland: Partai Banteng Bukan Kaleng-kaleng

0
Timbang Banyak Aspek, Cawapres Jokowi Bukan dari Internal PDIP

PolitikToday – Politikus Partai Demokrat Rachland Nashidik menyindir PDIP yang sukses memiting KPK. Hal itu diungkapkan oleh Rachland melalui akun Twitter miliknya @rachlandnashidik, Selasa (14/1/2020).

Menimbang kesuksesan PDIP memiting KPK ini, Rachland menilai Megawati Sukarnoputeri terbilang rendah hati karena hanya menargetkan menang 60 persen di Pilkada mendatang.

Rachland menilai kesuksesan PDIP dalam Pilkada mendatang mungkin mencapai 95 persen. Pasalnya para calon pimpinan daerah pasti akan antre untuk menjadi kader PDIP.

Sindiran PDIP memiting KPK ini tidak lepas dari cuitan Rachland sebelumnya. Cuitan itu terkait dengan keterlibatan kader PDIP dalam kasus suap terhadap mantan komisioner KPU Wahyu Setiawan.

“Dua hari sebelum OTT, Harun sudah kabur. Penggeledahan diumumkan akan dilakukan minggu depan setelah Dewan Pengawas menyetujui. Penggeledahan digagalkan Satpam. Penggerebekan ditangkis di Kampus Ilmu Kepolisian, penyidiknya balik disekap. Partai Banteng bukan kaleng kaleng,” ungkap Rachland.

Kedua cuitan Racland ini lantas dibanjiri tanggapan netizen. Ratusan komentar diberikan. Ribuan like dan retwet dilakukan netizen untuk mendukung pandangan Rachland.

(rt)

Baca juga  Mantan Ketua Pansel Pimpinan KPK: Tidak Etis Tim Hukum PDIP Bertamu Ke Dewas KPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here