Tagar #JKTBergerakTurunkan4nies dan #JagaDanKawalAnies Balapan di Trending Twitter

0
demo anies

PolitikToday – Massa pro dan kontra Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar aksi di depan Balai Kota hari ini, Selasa (14/1/2020). Aksi mereka menyoroti soal penanganan banjir di awal 2020.

Aksi massa itu ternyata juga merembet ke media sosial. Terlihat dari trending Twitter, tagar #JKTBergerakTurunkan4nies dan #JagaDanKawalAnies saling balap memuncaki trending.

Menurut akun Twitter @Robert__Moses, mengutip pendapat pengamat yang dimuat @jpnn.com, Anies sudah lampu merah dan harus mundur.

“Sudah lampu merah Om Anies…Mundurlah bkn kata saya lhoo itu kata pengamat. Setujukah masyarakat Jakarta jika anies mundur..?

https://twitter.com/Robert__Moses/status/1216933014153781248

Akun Twitter milik @MasihYGKemarin juga ikut mengkritik kepemimpinan gubernur yang pernah menjadi Tim Sukses pemenangan Jokowi-JK di Pilpres 2014 ini. Menurutnya, Jakarta di bawah kepemimpinan Anies jauh lebih buruk daripada kepemimpinan sebelumnya.

“Jakarta makin hancur karena Anies. Kerja nga becus dst….,” tulisnya.

Sementara itu, pembelaan terhadap Anies dengan tagar #JagaDanKawalAnies ditulis pemilik akun @MichelAdamNN. Dia memaparkan data banjir era Jokowi-Ahok-Djarot-Anies yang dikutip dari detik.com.

Dari data tersebut terlihat terjadi penurunan jumlah kecamatan dan warga terdampak banjir dari empat kepemimpinan gubernur DKI Jakarta.

Baca juga  Pasca Diperiksa Polisi Terkait Rocky Gerung, Abu Janda Kebingungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here