Tak Mau Sarapan Ubi Goreng, Wakil Rakyat Dari Gerindra Buang Semua Sarapan Ke Lantai

0
sarapan

PolitikToday – Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dari Partai Gerindra, Ode Mahisu ‘berang’ karena disuguhi sarapan ubi goreng, keladi dan agar-agar. Akibatnya, semua sajian tersebut di buang ke lantai oleh Ode Mahisu yang juga merupakan Sekretaris Komisi II DPRD.

Dilansir dari sumber lainnya, kronolis peristiwa tersebut terjadi Jumat (17/1), ketika Sekretaris Komisi II DPRD dan anggota DPRD lainnya khususnya Komisi II tiba di kantor DPRD untuk persiapan keberangkatan dalam kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Taniwel.

Saat para wakil rakyat ini masuk ke ruangan untuk sarapan pagi, Mahisu melihat hidangan pagi yang ada di atas meja hanya berupa ubi goreng, keladi, dan agar-agar, tak lama kemudian ia langsung berang dan melempar seluruh sarapan tersebut ke lantai.

Sikap tidak terpuji yang ditunjukkan oleh Ode Masihu tersebut disaksikan oleh semua anggota Komisi II. Ia berang lantaran dirinya dan anggota DPRD lainnya sering kali disajikan sarapan kue-kue gorengan seperti ubi kayu, keladi dan sebagainya.

Menurut Ode Masihu, apa yang disajikan itu sangat tidak etis. Oleh sebab itu, dia meminta Sekretariat DPRD harus mempertanggung jawabkannya.

“Saya minta Sekretariat DPRD harus bertanggung jawab dan harus dievaluasi, karena uang makan miunum sudah jelas tapi menunya tidak sesuai anggaran yang sudah ditetapkan,” tegasnya.

(bs)

Baca juga  Gerindra Sengggol PDIP Soal Pergantian Antar Waktu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here