“Doorprize iPhone 11” dari MAKI, Bagi Pihak yang Menemukan Harun Masiku

0
harun masikuu

Politik Today – Tidak tanggung-tanggung, MAKI akan memberikan sebuah iPhone 11 bagi siapapun yang bisa memberikan informasi keberadaan Harun Masiku.

“MAKI akan memberikan hadiah handphone iPhone 11 bagi siapapun yang mampu memberikan informasi keberadaan Harun Masiku atau Nurhadi sehingga informasi tersebut dapat digunakan untuk menangkap Harun Masiku atau Nurhadi oleh KPK,” kata Koordinator MAKI Boyamin Saiman kepada awak media 16 Februari 2020.

Menurutnya, informasi bisa diberikan langsung ke nomor kontak MAKI 081218637589.

Boyamin menuturkan, hadiah tersebut berlaku selamanya. Serta tidak terbatas bagi siapa pun, baik itu masyakarat biasa, wartawan, maupun penegak hukum.

“Hadiah terdiri dari dua iPhone 11 berlaku bagi masing-masing informasi hingga menjadikan tertangkap Harun Masiku atau Nurhadi,” papar dia.

Sementara itu, perkembangan kasus dugaan suap penetapan pergantian antar waktu (PAW) anggota DPR 2019-2024 yang menjerat eks calon legislatif PDI Perjuangan (PDIP), Harun Masiku, disinyalir sebagai puncak gunung es. Sejumlah pihak pun menduga ada banyak kasus lain yang serupa namun tak terdeteksi oleh publik.

Sebelumnya, partai banteng yang berkantor di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, itu diterpa masalah kembali.

Elite-elite partai dilaporkan ke Bareskrim Polri atas tuduhan pemerasan.

Adalah anggota DPRD terpilih Kabupaten Kampar, Riau, dari PDIP Morlan Simanjuntak yang melaporkan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto ke Bareskrim Polri.

 

(YR)

Baca juga  Harun Masiku Disebut Bawa Foto Megawati Ketika Bertemu Arief Budiman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here