PAN Terus Gencarkan Silaturahmi Jelang Pilkada 2020

0
zulkifli-hasan

PolitikToday– Ketua Umum PAN terpilih Zulkifli Hasan menyambangi Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto di kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (12/3) malam. Pertemuan itu membicarakan sejumlah isu, mulai dari virus corona hingga peluang kerja sama di Pilkada 2020.

“Kami membahas soal pilkada yang kami hadapi tahun jni ada beberapa wilayah, daerah, provinsi, kabupaten, kota antara PAN dan Golkar ada irisan untuk kerja sama di pilkada,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada wartawan.

Selain itu, Airlangga mengatakan, pertemuan ini juga berbicara soal tantangan ketidakpastian di dunia, mulai terkait virus corona, hingga perlambatan ekonomi dunia yang berpengaruh ke gejolak harga minyak. Ia menyebut, Golkar dan PAN sepakat untuk kepentingan bangsa negara, stabilitas politik lebih penting.

“Artinya silaturahim dan kerja sama parpol kita perlu dilakukan lebih baik dan ada pengertian bersama masalah kebangsaan,” kata Airlangga.

Airlangga yang juga Menteri Koordinator Perekonomian juga meminta dukung pada PAN soal perumusan Omnibus Law Perpajakan dan Cipta Kerja. “Kami sepakat ini segera dibahas dan kita carikan jalan keluar terbaik dan kita selesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama,” ucap Airlangga.

(yt)

Baca juga  Golkar Tolak Amandemen UUD 1945: Belum Waktunya Utak-Atik Konstitusi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here