Pegawai Telkom Yang Meninggal dan Sebelumnya Dinyatakan Negatif Corona, Ternyata Positif dan Berkantor di Jakpus

0
pegawai telkom

PolitikToday – Sempat dinyatakan negatif corona (Covid-19), seorang pegawai PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang meninggal dunia 3 Maret 2020 lalu, dan sempat dirawat di RS Dr Hafidz (RSDH) Cianjur ternyata positif corona.

Menanggapi hal itu, pihak PT Telkom masih belum bisa banyak berkomentar terkait meninggalnya salah seorang karyawan karena positif corona. Termasuk, langkah apa yang akan dilakukan.

“Ini baru saya terima infonya. Kami pelajari dulu ya,” kata Vice President Corporate Communication Telkom Arif Prabowo lewat pesan singkatnya, Minggu (15/3).

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi keterangan mengenai perkembangan pandemi corona hingga Minggu (15/3) pagi. Hingga saat ini ada total tujuh pasien positif corona, satu diantaranya pegawai Telkom yang meninggal di Kabupaten Cianjur.

Sebelum meninggal, karyawan Telkom sempat dirawat di Bekasi, dan mencari pengobatan alternatif sejak akhir Februari hingga awal Maret 2020. Namun, kondisinya terus menurun hingga dilarikan ke RSDH.

“Satu warga Bekasi di Cianjur yang meninggal dunia. Kemudian di Kabupaten Bekasi ada istri dan anak dari pasien meninggal dunia di Cianjur juga positif (corona),” kata Ridwan Kamil, Minggu (15/3).

Dilansir dari berbagai sumber, karyawan Telkom yang meninggal di RSDH Cianjur tersebut bekerja di Telkom cabang Jakarta Pusat.

(bs)

Baca juga  Mau Diusung PDIP, Harakiri Ridwan Kamil?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here