Pertemuan Demokrat dan Golkar, SBY Sebut Menyamakan Frekuensi

0
sby hinca pandjaitan oke

PolitikToday– Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima kunjungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto malam ini, Kamis, 5 Maret 2020. Dalam pertemuan silaturahmi antara dua Ketua Umum tersebut membahas beberapa hal, diantaranya penjelasan proses Omnibus Law, Dan juga soal Pilkada 2020.

“Golkar dan Demokrat menyamakan frekuensi,” kata Presiden ke 6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

SBY memberi masukan secara positif dan berdialog tentang omnibus law. Partai Demokrat menempatkan diri sebagai bagian dari solusi dari isu yang tengah ramai dibicarakan publik.

SBY mengatakan pertemuan dengan tokoh partai politik adalah baru pertama kalinya sejak sang istri tercinta Ani Yudhoyono dipanggil oleh sang ilahi. “Pertemuan ini adalah pertemuan politik pertama antara Partai Demokrat dan partai lain, juga sejak kehilangan orang yang paling saya cintai yaitu Ibu Ani Yudhoyono,” katanya.

Menurut SBY, Golkar dan Demokrat memiliki platform politik yang sama, yaitu‎ the real development untuk rakyat, respect democratic values dan membangun untuk kesejahteraan rakyat. “Kami selalu siap membantu penuh Presiden Jokowi nntuk membangun negeri ini lebih baik,” ungkap SBY.

Sedangkan bagi Golkar sendiri, pertemuan malam itu merupakan persamaan bukan perbedaan antara pihak yang berada dipihak pemerintah (koalisi) dengan pihak berseberangan (oposisi).

(yt)

Baca juga  "Sepuhan Kuas" Sang Maestro SBY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here