Said Didu : Jangan Lawan TKA Dari Cina, Semua Akan Keluar Membela

0
said didu

PolitikToday – Aktivis “Manusia Merdeka”, Said Didu, terus menyoroti masuknya TKA dari Cina di Bandara Bandara haluoleo, Sulawesi Tenggara.

Melalui akun Twitternya, Said Didu menggunggah link berita berjudul: “Imigrasi Akui Izinkan 49 TKA China Masuk ke Kendari”. Dalam berita itu disebutkan bahwa TKA Cina itu tiba di Indonesia dalam rangka uji coba kemampuan bekerja. Mereka juga telah  dikarantina sejak tanggal 29 Februari 2020 sampai 15 Maret 2020 di Thailand.

“Jangan coba2 lawan TKA dari China – semua akan keluar membela. Kalau perlu dibuatkan aturan khusus. Aneh kan, karantinyanya di Negara lain. Selamat menikmati keanehan2 berikutnya,” cuit Said Didu.

Sebelumnya Said Didu, juga menyoroti pernyataan Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam, yang mengaku keliru terkait kedatangan TKA Cina tersebut.

Merdisyam mengaku telah memberikan informasi keliru untuk menenangkan publik. Hal itu juga semakin diperkuat setelah pihaknya mengkonfimasi pihak manajemen PT VDNI dan disebutkan tidak ada TKA baru yang datang dari China.

“Makin lucu kan ? Kok bertanya ke perusahaan – bukan ke Disnaker dan Imigrasi. Artinya beliau “lbh dekat” dengan perusahaan ? Dari mana beliau langsung tahu bhw pendatang tsb pekekerja perusahaan kalau tdk ada info sebelumnya dari perusahaan atau “atasan” perusahaan ?,” kata Said Didu.

(rt)

Baca juga  Jokowi Mesti Pecat Luhut Pandjaitan Supaya Indonesia Selamat Menyintas Badai Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here