Support Anies Terkait Corona, Andi Arief Juga Dorong Jokowi Untuk Bicara Langkah Melindungi Rakyat

0
andi arief

PolitikToday – Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief memuji protokol krisis terkait virus corona yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Protokol krisis yang dilakukan oleh Anies dianggap Andi Arief sebagai bentuk kehadiran negara di tengah krisis.

Diketahui sebelumnya pernyataan Indonesia zero corona diragukan sejumlah negara. Sementara itu, informasi terbaru menyebutkan dua warga negara Indonesia dinyatakan positif corona.

“Negara hadir itu apabila memiliki protokol krisis di saat ada krisis apapun termasuk soal Corona. Menurut saya apa yang sudah dilakukan Gubernur Anies dalam seminggu ini soal merespon virus corona itulah protokol krisis yang menandakan negara hadir,” tulisnya.

Politisi Demokrat asal Lampung ini juga menghimbau pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) untuk tampil di depan publik mengambil alih management crisis. Menurutnya, langkah-langkah melindungi rakyat dari pemerintah lebih dinanti rakyat ketimbang wacana terkait ibu kota negara (IKN) baru.

“Pak Jokowi, ketimbang bicara ibu kota negara yang masih lama, baiknya tampil di depan televisi bicara langkah-langkah melindungi rakyat dari virus korona. Ini soal melindungi rakyat. Jauh lebih baik ketimbang bicara potensi Ghost Town di ibu kota baru,” tulisnya.

(bs)

Baca juga  5 Berita Populer Kemarin, AHY Temui Jokowi hingga Tumblr Diblokir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here