Panglima Serdadu Eks Trimatra Dukung Said Didu Lawan Kezaliman

0
ruslan buton

PolitikToday – Panglima Serdadu Eks Trimatra, Ruslan Buton mendukung Said Didu yang dianggapnya berani menyuarakan kebenaran dan mengungkap tabir kepalsuan yang selama ini terbungkus rapi.

Ruslan yakin, pernyataan Said Didu tentang kinerja Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) bukanlah untuk mencari popularitas maupun panggung politik. Akan tetapi, apa yang disampaikan Said Didu menurutnya merupakan bentuk kepedulian yang menjadi pangilan jiwa anak bangsa yang ingin menyelamatkan bangsanya.

“Anda sudah membangunkan dan menyadarkan seluruh rakyat yang waras dari Sabang sampai Merauke dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda-beda untuk bangkit melawan kezaliman,” kata Ruslan Buton, Selasa (14/4).

Ruslan memberikan dukungan dan meminta Said Didu tidak gentar menghadapi tantangan kelompok LBP.

“Demi Rakyat dan Bangsa Indonesia kami para prajurit TNI nonaktif dari tiga matra, matra darat, laut dan udara yang disingkat Serdadu Eks Trimatra Nusantara yang didukung penuh oleh para jenderal purnawirawan nasionalis sejati serta seluruh rakyat pribumi yang peduli bangsa siap mengawal anda dari berbagai ancaman maupun intimidasi dari siapapun dan dalam bentuk apapun,” terangnya.

“Tetap semangat, teruslah suarakan kebenaran dan keadilan demi tegaknya NKRI yang sangat kita cintai ini demi generasi dan anak cucu kita,” lanjut Ruslan.

Ruslan mengatakan, meskipun pihaknya bukan lagi sebagai prajurit aktif, namun jiwa nasionalis mereka untuk bangsa tidak akan pernah luntur dan tidak akan bisa tergadaikan oleh iming-iming harta, jabatan ataupun hal lain yang bisa merubah pendirian.

“Tak terbersit sedikitpun bagi kami untuk menjadi penghianat bangsa. Kami diberhentikan dari kedinasan bukan atas penghianatan atau kesalahan secara menyeluruh, namun tidak sedikit di antara kami yang menjadi tumbal pimpinan dan para jongos yang hanya ingin mengamakan pangkat, karir dan jabatannya dengan mengorbankan prajurit tingkat bawah seperti kami. Biarlah itu semua menjadi masa lalu kami yang insyaAllah tidak akan pernah kami sesali sebagai dinamika kehidupan,” tuturnya.

Baca juga  Dosen Senior UI Terima Tantangan Luhut Pandjaitan Kritik Soal Utang Pemerintah

(bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here