Terpilih Jadi Wasekjen Partai Demokrat, Siti Nur Azizah: Demokrat Pilihan Politik Rasional Saya

0

PolitikToday– Putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, didapuk sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat. Namanya diumumkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di antara sepuluh wasekjen yang akan membantu Sekjen Teuku Riefky Harsya.

“Demokrat itu pilihan politik rasional saya, sehingga saya memutuskan secara mandiri tanpa tekanan dari pihak manapun,” kata Wasekjend Partai Demokrat Siti Nur Azizah kepada wartawan.

Dirinya mengatakan, ayahanda selaku Wakil Presiden mendukung dan menghormati keputusannya memilih Partai Demokrat.

“Insha Allah sepanjang itu diniatkan kebaikan, abah (Ma’ruf Amin) sebagai orang tua tentunya akan menghormati keputusan tersebut,” terangnya.

Nama Siti Nur Azizah setahun belakangan memang sudah santer di dunia politik. Ada niatan bertarung dalam Pilwakot Tangerang Selatan. Bahkan, sudah dapat restu dari sang ayah.

Pada susunan struktur pengurus Demokrat periode 2020-2025 banyak wajah baru dan muda. AHY bilang rata-rata umur pengurus 42 tahun, dengan rentang 22 tahun hingga 60 tahun. AHY mengaku memang merekrut beberapa kader muda potensial.

 

(yt)

 

Baca juga  Jokowi Unggul di 92 Wilayah Pemilihan Luar Negeri, Prabowo 12 Wilayah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here