Bantu Korban Banjir Bandang di Gayo, AHY Minta Masyarakat Tabah

0
AHY

PolitikToday – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan salam kepada masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah, serta minta korban banjir bandang tetap tabah menghadapi musibah yang terjadi di daerah itu.

AHY menyampaikan salam melalui anggota DPR RI asal Aceh dari Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh 2, Muslim SHI, MM, Jumat (15/5) seusai memimpin rapat jajaran pengurus DPP Partai Demokrat.

“AHY sampaikan salam hormat dan minta agar korban banjir bandang di Aceh Tengah dan Bener Meriah sabar dan tabah,” ujar Muslim.

Dalam kesempatan itu, Muslim secara khusus melaporkan peristiwa banjir bandang yang menimpa 57 rumah pada Rabu (13/5) siang. Sehari kemudian Partai Demokrat langsung menyampaikan bantuan kepada para korban yang diserahkan oleh Ketua Demokrat Aceh Tengah.

“AHY mendoakan para korban tabah dan kuat. kita sendiri, berusaha meringankan beban korban dengan sedikit bantuan,” ujar Muslim, anggota Komisi IV yang membidangi pertanian, perkebunan, kehutanan dan kelautan.

(bs)

Baca juga  Dialog AHY-Prananda Baik untuk Politik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here