Warga Net Sorot Kerja Menteri Yang Tertukar, Nilai Rezim Lucu Dan Menggelikan Dengan #TugasMentriYangTertukar

0
kabinet jokowi

PolitikToday- Hastag #TugasMentriYangTertukar trending di lini masa twitter yang menyoroti berbagai kebijakan Presiden Jokowi beserta Menteri yang melenceng jauh dari tupoksi dan terkesan tumbang tindih satu dengan lainnya, Rabu (22/7).

Misleading dan mismanagement ditambah kehilangan koordinasi mengakibatkan banyak kesalahan fatal dalam tata kelola pemerintahan.

Warga net menyoroti beberapa kerja menteri yang tertukar dan melenceng dari tupoksi. Diantaranya Menteri Pertanian, Menteri Pertahanan, Menteri Keuangan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Menteri Kesehatan.

“Ketika Menteri Pertanian memperkenalkan produk kesehatan dan disaat yg sama seorang Menteri Pertahanan terjun menangani kebijakan lumbung pangan & pertanian. Barulah rakyat tersadar jika ada #TugasMentriYangTertukar,” cuit akun @demoSoCRAZY.

https://twitter.com/demoSoCRAZY/status/1285776394367062016

 

“Tragisnya Menkeu sendiri jg menggunakan rekening pribadi dlm pengelolaan APBN..gila kan,” cuit akun @teriwinarno1.

“Emang mau utang negeri ini ditanggung sama pribadi juga. Ada ada aja,” cuit akun @Den__Artfleck17.

https://twitter.com/Den__Artfleck17/status/1285741744194064384

“Sy tidak katakan Nadiem bodoh, tp kurang tepat rasanya kalo dia menjadi Menteri Pendidikan, dan ia pun merasakan hal itu. Nadiem sukses membuka lapangan kerja bukan untuk menggurui para Profesor, pakar-pakar dan guru-guru hebat,” cuit akun @Gilangmacz09.

“Menkes tak komandoi penanganan Covid 19. Padahal dalam praktik di berbagai negara, Menteri Kesehatan yang menjadi leading sector memimpin penanganan pandemic,” cuit akun @naybil.

“Lucu dan menggelikan. Makin hari makin aneh saja kebijakan rezim ini,” cuit akun @umam_2009.

Hastag #TugasMentriYangTertukar telah ditwit sebanyak 1410.

Baca juga  Menkes Setuju PSBB Bodebek, Ridwan Kamil: Logistik Pangan dan Bantuan Sosial Akan Dibagikan

(hz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here