Netizen Berikan Dukungan Atas Deklarasi Koalisi Selamatkan RI Dengan Tagar #KamiMendukungKAMI

0

PolitikToday- Sejumlah tokoh seperti Said Didu, Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, akademisi Rocky Gerung, hingga eks Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menghadiri deklaraai Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Minggu, (02/08).

Menurut Din Syamsuddin, koalisi ini adalah gerakan moral untuk menyelamatkan Indonesia dari salah kiblat dan kehancuran.

Netizen menyambut dan memberikan dukungan untuk perbaikan arah bangsa dengan menyertakan tagar #KamiMendukungKAMI, Senin (03/08).

“Kita berharap KAMI menjadikan semangat utk smua rakyat dlm menuju perbaikan nasib rakyat, salam kompak Bersatu…semangat #KamiMendukungKAMI,” cuit akun @desita5769.

https://twitter.com/desita5769/status/1290120373132906498

“Murnikan niat, teguhkan semangat, sabar (gigih) itulah modal utama. Selanjutnya pertolongan yang menentukan apapun hasilnya pahala kita tidak akan dikurangi,” cuit akun @Tuahsakti11.

“Untuk kebaikan Bangsa dan Negara rakya akan mendukung,” cuit akun @myhomecoffe.

“KAMI adalah akumulasi dari beban yang ditanggung oleh masyarakat. Kita akan tetap bersama KAMI, jika KAMI melakukan berdasar hati nurani bukan berdasarkan kepentingan individu, #KamiMendukungKAMI,” cuit akun @PenyintasK.

https://twitter.com/PenyintasK/status/1290114041973600256

“Kami perlukan para tokoh dan cendikia Bersatu menyelamatkan negri ini. Semoga Allah selalu melindungi tokoh2 ini dan tetap Istiqamah. Amiin,” cuit akun @BaktiKed.

Tagar #KamiMendukungKAMI telah dicuitkan oleh netizen 9.016 Tweets.

(hz)

Baca juga  Rocky Gerung Bantah Dukung Prabowo: Hanya ingin 'Gulung' Karpet Istana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here