Politisi PDIP Bela Erick Thohir Ogah Menjadi Relawan Uni Coba Vaksin Corona

0
erick tohir
Menteri BUMN Erick Thohir

PolitikToday- Penolakan Menteri BUMN Erick Thohir menjadi relawan uji coba vaksin mendapat tanggapan beragam. Sebab, secara substansi vaksin Corona masih dalam tahap uji coba klinis III terhadap manusia.

Politisi PDIP Rahmad Handoyo menilai penolakan Erick Thohir menjadi relawan jangan dibesar-besarkan.

“Itu enggak perlu dibesar-besarkan, dijelaskan juga kan di wawancara itu bagus juga, BUMN itu cuman memang ada poin penting itu kan ada vaksin ditemukan pejabat enggak,” kata anggota Komisi IX DPR, Jakarta Minggu (9/8).

Dia membela langkah Erick Thohir dengan mendahulukan masyarakat, merupakan hal positif. Pasalnya, masyarakat lebih membutuhkan, dibandingkan pemerintah itu sendiri.

“Yang penting rakyat duluan kan itu positif banget, masalah dia tidak mau, enggak perlu dibesar-besarkan, enggak ada persoalan begitu,” katanya.

Dia menerangkan langkah Erick Thohir dengan mendahulukan masyarakat, merupakan hal positif. Pasalnya, masyarakat lebih membutuhkan, dibandingkan pemerintah itu sendiri.

“Yang penting rakyat duluan kan itu positif banget, masalah dia tidak mau, enggak perlu dibesar-besarkan, enggak ada persoalan begitu,” katanya.

Lebih lanjut, Politisi PDI Perjuangan ini justru menilai adanya vaksin yang telah diujicobakan untuk penderita Covid-19 harusnya dapat diapresiasi masyarakat.

“Tujuannya vaksin ditemukan kualitasnya bagus, saya kira itu yang paling penting bukan soal prosesnya,” tutupnya.

(hz)

Baca juga  Tuduh Novel Baswedan Rekayasa “Air Keras”, Netizen Minta Kader PDIP Ini Ditangkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here