Pengamat Nilai Kicauan Fadjroel Tidak Layak Dan Serampangan

1
fadjroel Rahman2

PolitikToday- Pernyataan Jurubicara Presiden, Fadjroel Rachman di akun Twitter pribadinya mendapat sorotan publik.

Dalam unggahan itu Fadjroel menulis, “memang susah sih ini orang, enggak bisa kerja, maunya ribut aja”. Unggahan ini disertakan foto tokoh Giant dalam film Doraemon.

Pakar politik dan hukum Universitas Nasional Jakarta, Saiful Anam menduga orang yang dimaksud Fadjroel adalah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang kembali menerapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total pada hari ini Senin (14/9).

“Saya mengira pernyataan tersebut menjurus ke Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, yang melakukan PSBB total,” ujar Saiful Anam, Jakarta, Senin (14/9).

Lebih lanjut, Saiful menilai pernyataan Fadjroel tersebut tidak sesuai dengan kinerjanya selama ini sebagai Jurubicara Presiden yang hanya kerap membuat gaduh di tengah-tengah masyarakat.

“Fadjroel saya kira keterlaluan berkata demikian, memangnya dia selama ini bisa kerja apa? Saya kira bisanya hanya memprovokasi begitu,” katanya.

Selain itu, Saiful pun juga melihat bahwa pernyataan Fadjroel tersebut merupakan keputusannya sendiri dalam upaya membantu Presiden Joko Widodo.

“Hingga akhirnya tidak ada kata-kata lagi kemudian ngetwit demikian. Saya kira tidak layaklah seorang jubir ngetwit demikian, karena bagi saya harusnya jubir itu sosok intelektual, bukan serampangan begitu,” pungkas Saiful.

(hz)

Baca juga  Langgar PSBB Bisa di Bui, Dewan Terhormat Makin Miskin Empati?

1 COMMENT

  1. Sangat wajar jika kicauan si panjul serampangan karena jelas sedari awal kariernya si panjul mendapatkan jatah komut dan jubir gegara si panjul memang dulu rajin banget jualan bacot tentang utang ugal-ugalan.

    Njul panjul, kita ini bangsa apa njul?

    #BangsatBangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here