Anak Yatim di Gaza Palestina Doa Kan Ibu Ani Yudhoyono

0
Anak Yatim di Gaza Palestina Doa Kan Ibu Ani Yudhoyono

Pagi ini saya baru saja menerima pesan singkat Whatsaap dari seorang rekan. Pesan singkat tersebut rupanya sebuah cuplikan video anak-anak Palestine mengibarkan sebuah poster dan spanduk sebuah doa dari mereka untuk Ibu Ani Yudhoyono.

Seperti kita ketahui, Istri dari mantan Presiden ke 6 Republik Indonesia ini tengah berbaring sakit di Rumah Sakit Singapore sejak 2 Februari lalu.

Dalam video terdapat keterangan, Ibu Ani Yudhoyono (istri mantan Presiden RI) didoakan anak-anak Palestina.

Tampak puluhan anak berjejer memanjang dan kebelakang sambil memegang poster bertuliskan ‘Teruntuk kami sayangi Ibu Hj Ani. Semoga lekas sembuh dan diberi ketabahan. Salam anak-anak Yatim di Gaza”.

Video berdurasikan 08.03 menit tersebut diunggah pertama kali dari akun media sosial Instagram Abdillah Onim Official Panpage @bangonim pada 16 Februari 2019. Konten ini merupakan konten seputaran Palestina dari aksi kemanusian Indonesia di Palestina.

Video yang diberi judul ‘Doa Dari Palestina untuk Ibu Hj Ani Bambang Yudhoyono’ sudah disaksikan ribuan mata. Tak terkecuali saya. Dengan soundtrack musik penyanyi reliji terkenal tanah air Opick berjudul Cahaya Hati mampu menyentuh hati yang menyaksikan video tersebut.

Dalam video yang diunggah tampak puluhan anak berkisaran berusia 5 tahun hingga 7 tahunan berkumpul memegang media poster dan spanduk. Konten video ini sebuah semangat kesembuhan kepada Ibu Ani Yudhoyono.

Siapapun yang menyaksikan pasti akan senang melihat kepedulian mereka kepada Ibu Ani.

Saya pun demikian. Air mata kebahagian pun menetes. Terenyuh dan bangga melihat simpati mereka untuk kesembuhan Ibu Ani.

Semoga dengan doa dan senyum polos mereka, bisa membangkitkan semangat Ibu Ani dan keluarga dalam menjalani ujian dari Allah SWT dengan sabar. Kita semua mendoakan Ibu Ani untuk segera sembuh dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Baca juga  Perlukah Pemuda Indonesia Kembali Bersumpah?

“Tetap semangat bu, .. semua penyakit pasti ada obatnya,..”

” Tetap semangat bu,.. kita semua mendoakan Ibu segera sembuh dan bisa bergabung kembali bersama kami (Rakyat) yang mencintai mu bu,”

Jhon Travolta

Pemerhati sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here