Bantah Terlibat di Kasus Pajak, Fadli Zon: Ada yang Cari-Cari Kesalahan Saya setelah 411

0

Wakil Ketua DPR Fadli Zon merasa ada pihak yang mencari-cari kesalahan pajaknya setelah dia mengikuti Aksi Bela Islam 4 November 2016 atau dikenal 411. Hal itu diungkapkan setelah namanya disebut dalam sidang kasus pajak dengan terdakwa Ramapanicker Rajamohanan Nair alias Mohan.

Memang, dalam kesaksian mantan Kasubdit Ditjen Pajak Handang Soekarno, nama Fadli dan rekannya sesama wakil ketua DPR, Fahri Hamzah disebut-sebut terlibat. Namun, politikus Partai Gerindra itu membantahnya.

“Saya mendengar kabar setelah saya dan Fahri menghadiri acara 411 itu ada upaya mencari-cari kesalahan pajak. Soal pajak saya bayar pajak rutin saya ikut tax amnesty,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Fadli sudah mengikuti tax amnesty periode kedua dan rutin melaporkan pajaknya. Dia juga mengaku tidak mengenal terdakwa maupun saksi di sidang kasus dugaan suap penanganan pajak tersebut.

“Saya kira sudah kita laporkan, enggak ada yang ditutupi. LHKPN juga sudah dilaporkan semua, enggak ada urusan. Dan saya kira Pak Fahri enggak ada urusan juga. Ini karena urusan politik saja setelah urusan 411. Kalau mau mencari urusan pajak, carilah yang besar besar itu kakap kakap konglomerat,” katanya. (raf)

Baca juga  Siti Fadhilah Supari Bantah Terima Cek dan Mengatur Proyek di Kemenkes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here