Basuki BTP Pamer Nyoblos di Jepang Lewat Instagram

0
Basuki BTP Pamer Nyoblos di Jepang Lewat Instagram

PolitikToday– Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menyalurkan hak pilihnya di Osaka, Jepang, pada Minggu (14/4).

Melalui akun resmi Instagram @basukibtp, Ahok mengunggah foto menyatakan sudah menggunakan hak pilihnya sembari mengacungkan telunjuk bertinta.

Pemungutan suara Pileg dan Pilpres di luar negeri memang dilaksanakan lebih awal dibandingkan di tanah air. Yakni, tanggal 8 April hingga 14 April 2019.

Mengenakan kemeja putih, khas seperti Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Widodo), Ahok mengunggah foto mengacungkan jari telunjuk bertinta. Itu tandanya Ahok sudah menunaikan hak pilihnya sebagai Warga Negera Indonesia.

Dalam keterangan foto itu, Ahok mengajak 3,6 juta pengikut akun Instagram-nya untuk menunaikan hak pilihnya pada Pileg dan Pilpres 2019 yang dilaksanakan bersamaan. Ahok pun mengajak masyarakat untuk tidak golput dalam pesta demokrasi ini.

“Baru saja selesai memberikan hak suara pada Pemilu 2019 di Osaka, Jepang. Ayo Memilih, Jangan Golput!” tulis Ahok melalui akun resmi Instagram @basukibtp, Minggu (14/4) sekitar 15.30 WIB.

(yt)

Baca juga  Perpres Bukan Jaminan Mobil Listrik Bisa Berjalan Mulus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here