Beredar Video nenek Irah Diberi Uang Rp 500 Ribu: Terlalu Kecil Memfitnah Prabowo

0
Beredar Video nenek Irah Diberi Uang Rp 500 Ribu: Terlalu Kecil Memfitnah Prabowo

PolitikToday– Beredarnya video nenek Irah yang disebut diberi uang Rp 500 ribu oleh Capres Prabowo Subianto membuat Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma berkomentar ke media.

Menurut Lieus, terlalu kecil memfitnah Prabowo melakukan pencitraan untuk menarik hati rakyat dengan uang Rp 500 ribu.

“Miliaran uangnya bahkan ia relakan untuk menyelamatkan nyawa Wilfrida Soik, TKW Indonesia yang terancam hukuman mati di Malaysia pada tahun 2013 lalu. Kok kita lupa itu?” ujar Lieus kepada wartawan.

Bagi Lieus, terlalu picik memfitnah Prabowo melakukan tindakan tidak terpuji seperti membayar orang untuk pencitraan demi merebut hati rakyat.

“Sejak dulu Pak Prabowo dikenal sebagai orang yang memiliki kepedulian tinggi terhadap nasib bangsa ini. Beliau tak perlu lagi pencitraan hanya untuk merebut hati rakyat,” tegas Lieus.

Bahkan, kata Lieus, sosok sekaliber Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur pernah menyebut orang yang paling ikhlas untuk Negara ini adalah Prabowo.

Sekadar informasi, video tersebut berisi ucapan nenek yang diberi uang oleh Prabowo. Namun belakangan sang nenek mengklarifikasi bahwa pernyataan tersebut tak benar dan hanya candaan kepada laki-laki bernama Ivan melalui rekaman di media sosial.

(yt)

Baca juga  Gamawan Bersumpah Tidak Terlibat E-KTP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here