Doa Netizen Mengalir untuk Kesembuhan Ibunda SBY

0
sumber akun Twitter Susilo Bambang Yudhyono @SBYudhyono

PolitikToday – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memohon doa untuk kesembuhan Ibunda tercinta Siti Habibah.

“Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin YRA. *SBY*,” pinta SBY melalui akun Twitter resminya @SBYudhoyono.

Eyang Habibah, demikian sapaan Ibunda SBY itu, tengah mendapatkan perawatan intentif dari dokter di ruang ICU Mitra Cibubur sejak Kamis (8/8/2019) petang yang lalu. Sejak hari itu, SBY beserta keluarga bergantian menemani Eyang Habibah di rumah sakit.

Warganet lantas menyerukan doa kesembuhan untuk Eyang Habibah di Twitter. Mereka mendoakan agar Eyang Habibah bisa lekas pulih. Juga doa agar keluarga besar SBY diberikan kesabaran oleh Allah swt.

Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

“Semoga ALLAH SWT memberikan yg terbaik buat IBUNDA HABIBAH, saya & kami semua hanya bisa berdoa untuk beliau, juga berharap BAPAK SBY beserta keluarga selalu diberikan kesabaran & ketabahan yg penuh atas Ujian yg dititipkan ALLAH SWT. Amin,” tulis @boyke_novrizon.

“Allah yg maha memberi kesembuhan pak @SBYudhoyono. Semoga ibunda tercinta diberi kesembuhan.. Alfatihah.. “ kicau @wakiddzan

“kami sekeluarga ikut mendoakan semoga Ibunda Bapak SBY diangkat segala penyakitnya segera sembuh dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga… Aamiinnn,” doa @AchZni

 “Turut mengharapkan kesembuhan dan kesehatan yang baik untuk Ibunda tercinta, Pak SBY. Tuhan yang memberikan kesembuhan dalam kebaikan-NYA.,” pinta @RidhoMarpaung

(rt)

Baca juga  Sugiyanto: Pengunduran Diri Ahok Terlambat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here