Gerindra Jawa Tengah Usulkan Sudirman Said?

    0

    Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said terus berkomunikasi dengan sejumlah partai, yang telah memberikan sinyal kemungkinan mengusungnya dalam Pilkada Jawa Tengah 2018. Di antaranya dengan Partai Gerindra.

    Sudirman mengatakan, dirinya memenuhi undangan partai pimpinan Prabowo Subianto itu dalam Konferensi Nasional dan Temu Kangen Partai Gerindra, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu 18 Oktober lalu.

    Dalam pertemuan tersebut, kata Sudirman, Gerindra memberikan sinyal positif untuk mengusung dirinya pada Pilkada Jateng. Namun, ia tak mau jemawa, sebab, politik selalu dinamis dan terpengaruh banyak faktor.

    “Ya kemarin saya diundang Partai Gerindra, ya, saya bertemu dengan pimpinan partai, yang dalam hal ini sudah memberi sinyal,” kata dia usai seminar Wirausaha Nasional Ikatan Senat Mahasiswa Pertanian Indonesia di Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Jawa Tengah, Jumat (20/10/ 2017.

    Sudirman Said juga mengklaim, ulama, akademisi, pengusaha, hingga tokoh masyarakat Jawa Tengah banyak yang mendukung dirinya maju pada Pilkada Jateng. Mereka menunggu pembaruan. (liputan6)

    Baca juga  Kritik Pers di Hari HPN

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here